ini Ujian Pernikahan Dalam 3 Tahun Pertama

Ujian Pernikahan Dalam 3 Tahun Pertama – Ujian dalam pernikahan pasti selalu ada, dan biasanya ujian pernikahan ini yang terberat itu di 3 tahun pertama dalam kehidupan rumah tangga. Lalu apa saja sih ujian pernikahan dalam kehidupan rumah tangga yang biasanya sering terjadi dalam kehidupan rumah tangga.

Setahun pertama dalam  hari-hari awal menikah pasti berat sekali, itulah mengapa sering kali saya berikan pesan ke sahabat diva aura semuanya yang konsultasi ke saya tentang pernikahannya nanti, biasanya kan mereka ambil sesi layanan konsultasi pranikah nih. Di akhir sesi saya selalu memberikan pesan ke calon mempelai pria dan calon mempelai wanita. Pesan saya gini

“kalian kalau sudah siap menikah, mulai hari pertama sampai hari 40 jangan ada ngambek ngambekan jangan ada marah marahan, jangan naikkan nada bicara kalian, kalau ingin marah pendam dulu, istighfar sebanyak banyaknya, kalau ingin ngambek senyum dulu atau ambil air wudlu dulu habis itu istighfar terus doa sama Allah agar diberikan kesabaran yang tiada batas dan hati yang penuh maaf”

Mengapa batasnya 40 hari pertama pernikahan? Karena 40 hari pertama pernikahan adalah kalian harus saling mengenal satu sama lain dulu, saling mengisi satu sama lain, saling menyesuaikan diri dengan kehidupan pribadi kalian yang dulunya anda nikmati sendiri tapi sekarang harus berbagi.

Ingat, 3 tahun pertama pernikahan adalah ujian terberat yang dialami hampir 90% pasangan suami istri.

Berikut adalah ujian pernikahan terberat dalam 3 tahun pertama pernikahan yang hampir dialami semua pasangan:

  1. Terbentur dengan watak asli pasangan. Biasanya nih orang yang pacaranya lama pasti sangat percaya diri mengatakan “saya sudah sangat mengenal dia kok, orangnya baik sekali dan sangat megerti saya” setelah menikah, terbalik semuanya, anda pasti akan menemukan sifat atau karakter asli pasangan anda yang selama kalian pacarana disembunyikan dengan rapi sehingga tidak terdeteksi oleh anda. Ini lho yang biasanya tidak bisa anda terima dengan baik. Mungkin anda adalah sosok yang betrsih dan rapi, sementara pasangan anda ternyata adalah orang yang cukup jorok dan pemarah, selama kalian pacaran dia terlihat rapi dan menarik hanya karena ingin menyenangkan mata anda saja. Setelah menikah ternyata berbeda, hal ini bisa membuat anda cek cok dengannya. Bahkan ada beberapa pasangan yang hampir tiap hari mengucapkan talq pernikahan, untung masih bisa ditahan gak keluar dari mulutnya.
  2. Keadaan finansial. Dalam kehidupan rumah tangga, keuangan atau finasial adalah hal yang krusial, menolak ataupun tidak tapi inilah yang terjadi. Jadi perlakukan uang atau pendapatan kalian dengan baik, Kelola keuangan kalian dengan sangat baik. Mungkin dulu saat sebelum menikah anda tidak pernah pusing memikirkan tagihan bulanan seperti listrik, air dan internet, bahkan kebutuhan pangan kalian tidak pernah kalian pikirkan karena masih ada orang tua. Namun Ketika anda menikah anda tentu sudah memikirkan semua itu sendiri, tidak tercukupinya keadaan ekonomi bisa memicu tumbuhnya konflik antara anda dan pasangan, jika tidak saling menerima maka kalian akan terus menerus cek cok dan bertengkar karena saling menyalahkan
  3. Kecemburuan. Ketika kalian memutuskan untuk menjadi suami istri maka kalian akan sering bersama, tahu tabiat bersama dan biasanya para pasngan muda di awal perbikahan pasti selalu kepo dengan isi gadget pasangannya, karena mungkin selama pacaran anda atau pasnagan anda hanya saling menahan untuk tidak membuka privacy di ponsel atau gadget pasnagan anda. Nah Ketika menikah kalian mungkin merasa sudah memiliki pasangan anda 100% jadi anda berpikir anda berhak untuk tidak memiliki rahasia apapun darinya, begitu pula sebaliknya. Lalu mulailah anda mengecek hp pasangan anda satu persatu dan menemukan hal hal yang tidak pernah anda inginkan sebelumnya, mungkin ada pesan teks dari seorang wnita yang membuat anda terbakar cembru , atau masih simpan foto mantan dan bahkan bisa lebih dari itu, kecemburuna inilah yang nantinya akan menyulut pertengkaran anda dengan pasangan. Dari sini anda muali rajin ngoprasi hp pasangan, dan ini tentu embuat pasangan anda tidak nyaman. Dengan rumah tangga yang di jalani dengan anda.

Jika sudah demikian apa yang harus kalian lakukan? Mulailah dari awal dan buatlah komtmen diantara keduanya. Jika hal ini masih berlanjut,  anda yang butuh di terapi agar lebih tenang dan tidak cemburuan sehingga membuat pasnagan anda tidak nyaman.  Terapi aura bisa membantu meringankan beban anda, dan saya jamin setelah melakukan terapi aura ini anda tidak lagi penasaran atau cemburu tanpa alasan yang jelas pada pasangan anda.

 Untuk melakukan terapi aura apakah bisa dilakukan secara jarak jauh? Tentu saja, baik jarak jauh atau pun secara langsung hasilnya sama baiknya, yang terpenting adalah siapa yang mengerjakan, jika ingin langsung saya terapi, silakan hubungi Ibu Diva Aura di 082242102999