5 Sunnah Nabi sebelum berhubungan intim

Sunnah Nabi sebelum berhubungan intim

Dalam agama islam hal apapun ada aturannya, hal baik pasti ada pahalanya, Itulah mengapa muslimin dan Muslimah berbondong – bondong untuk segera berumah tangga jika sudah cukup umur dan matang, karena mereka menyadari banyak sekali pahala yang bisa didapatkan setelah resmi menikah dengan pasangan.

Menikah adalah sunah Nabi Muhammad SAW yang pelaksanaannya sangat dianjurkan bagi umat Islam. Banyak hadist hadist yang menjelaskan tentang anjuran untuk segera menikah.

Salah satunya melalui ancaman rasulullah bagi umatnya yang enggan menikah. Lewat hadits ini Rasulullah SAW menganjurkan para pemuda yang sudah berkemampuan untuk segera menikah. Mampu di sini bisa diartikan mampu secara fisik, keilmuan, mental, ataupun secara finansial. Rasul mencela orang yang hidup membujang ataupun yang menunda-nunda pernikahan karena alasan yang tidak syar’i, padahal ia sudah mampu. Dari Siti ‘Aisyah RA Rasulullah SAW bersabda: 

النِّكَاحُ من سُنَّتِي فمَنْ لمْ يَعْمَلْ بِسُنَّتِي فَليسَ مِنِّي، و تَزَوَّجُوا؛ فإني مُكَاثِرٌ بِكُمُ الأُمَمَ، و مَنْ كان ذَا طَوْلٍ فَلْيَنْكِحْ

“Nikah termasuk sunnahku. Barangsiapa tidak mengamalkan sunnahku, ia tidak termasuk golonganku. Menikahlah kalian, karena aku bangga dengan banyaknya umatku. Barangsiapa memiliki kemampuan untuk menikah, maka menikahlah.” (HR Ibnu Majah).

Karena dalam menikah banyak keutamannya, bahkan bercanda dengan suami atau istri setelah isya saja masuk kategori ibadah sunnah yang banyak pahalanya, bermesraan dengan suami atau istri pun termasuk ibadah sunnah dalam rumah tangga, hal ini pun berlaku pada saat suami istri melakukan hubungan seksual.

Ada 5  Sunnah Nabi sebelum berhubungan intim.

Apa saja sunnah nabi sebelum berhubungan intim, akan dijelaskan Ibu Diva aura melalui artikel berikut ini:

  1. Luruskan niat: Sunnah Nabi sebelum berhubungan intim salah satunya adalah meluruskan niat, Berdoalah, luruskan niat bahwa hubungan intim bukan sekedar mencari nikmat orgasme, tetapi harus lebih dari itu, niatkan bahwa anda berhubungan intim adalah karena ingin bersedekah pada pasangan dalam rangka ibadah pada Allah. Dan akan lebih baik jika niat anda sungguh ingin berhubungan intim diharapkan bisa menghasilkan anak – anak yang siap memikul tanggaung jawab sebagai seorang muslim yang taat.
  2. Jangan memaksa: Sunnah sebelum berhubungan intim yang kedua adalah jangan memaska, apalagi menggunakan doktrin & dogma. Anda tidak akan tahu apa yang tengah dialami pasangan sampai ia menceritakannya dengan jujur. Jangan pula mendesaknya untuk segera melayani anda.
  3. Berdandan: Sunnah sebelum berhubungan intim yang ketga adalah berdandan agar Nampak lebih menawan dan mempesona dibandingkan hari – hari biasa.
  4. Bersentuhan mesra atau foreplay: Sentuhan adalah bagian dari emasanan, dengan sentuhan, maka akan meningkatkan gairah seorang pasangan. Tapi sentuhan tangan lebih baik, sebab dengan bersentuhan tangan akan menciptakan cinta dan rangsangan yang lebih alami.
  5. Menggunakan wewangian: Sunnah sebelum berhubungan intim yang terkahir adalah dengan menggunakan wewangian baik minyak wangi atau parfum. Pada dasarnya wewangian dilarang apabila seorang wanita menggunakannya untuk memikat orang lain yang bukan hak nya atau untuk menonjolkan dirinya di hadapan umum. Namun apabila kepada pasangan, maka hal tersebut diperbolehkan. Wewangian menjadi salah satu hal yang terpenting Ketika hendak berhubungan dengan pasangan. Badan yang segar dan wangi akan menambah suasana romantis dan menggairahkan. Selain itu, wewangian juga menjadi salah satu sunnah rasulullah.

Lalu parfum apakah yang kami rekomendasikan agar badan anda menjadi segar dan wangi serta memicu gairah seksual pasangan anda diatas ranjang? Kami sangat merekomendasikan minyak ranjang birahi, sarana praktis berwujud minyak wangi yang bisa meningkatkan gairah seksual atau libido pasangan anda.

Minyak ranjang birahi bisa digunakan oleh pria maupun wanita, dan siapapun lawan anda diatas ranjang akan sangat terangsang jika mencium aroma minyak ranjang birahi di tubuh anda, dan dijamin ketagihan.

Untuk mendapatkan minyak ranjang birahi yang asli, anda bisa memesannya di www.minyak-pengasihan.com atau hubungi kami di 0822 4210 2999 atau 0858 6564 2015