4 Cara Bisa Percaya Lagi dalam Hubungan Cinta setelah Diselingkuhi

Cara Bisa Percaya Lagi

Sebagai seorang istri yang diselingkuhi oleh suami pasti merasa langsung down, langsung sakit hati, langsung enderita dan bahkan kebanyakan langsung merasa hilang rasa bahkan jijik melihat suami sendiri.

Hal ini sering kali dialami oleh orang orang yang pernah di selingkuhi dalam lingkungan pergaulan saya. Bahkan teman saya pernah mengatakan “saya langsung jijik pada suami pas lihat suami sedang dituangkan minuman sama pemandu karaoke di suatu  caffé” ya hal itu memang wajar, sangat manusiawi, karena apa? manusia pada dasarnya memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan apa yang dimilikinya, menggengam kuat apa yang dimilikinya, jika miliknya itu disentuh oleh orang kotor, dia tidak akan terima bahkan ingin membuang miliknya itu.

Saya sangat tahu itu, saya sangat memahami itu. Namun dalam pernikahan ada hal yang tidak boleh dilakukan seperti itu, karena ada banyak tanggung jawab yang harus kalian emban, seperti tanggung jawab sebagai orang tua, tanggung jawab tentang psikologis anak.

Saat suami anda selingkuh dan sudah meminta maaf sudah bertobat, dan berjanji akan lebih baik dan tidak akan mengulangi hal itu lagi, sebetulnya tidak ada salahnya bagi anda untuk menerimanya Kembali, untuk memaafkan suami lagi. Sakit memang, kecewa sudah pasti, bahkan rasa tidak lagi bisa mempercayainya itu ada.

Tapi anda tidak bisa egois dalam kehidupan rumah tangga. Jika anda kesulitan untuk mempercayai pasangan anda lagi setelah dia melakukan perselingkuhan lakukanlah 4 hal ini. insyaallah dengan melakukannya maka anda akan mulai bisa mengikhlaskan lagi apa yang pernah terjadi dalam kehidupan rumah tangga anda.

Apa saja 4 Cara Bisa Percaya Lagi dalam Hubungan Cinta setelah Diselingkuhi:

  1. Mengakui perasaan, akui saja perasaanmu saat ini terluka, jangan pura pura tegar pada hatimu, anda boleh pura pura tegar, pura pura baik baik saja pada semua orang, namun jangan paksa hatimu untuk menerima bahwa anda baik baik saja padahal sebetulnya dalam keadaan terluka
  2. Terbuka tentang rasa takut anda. Jika perselingkuhan adalah hal selama ini anda takut kan, dan akhirnya kejadian, maka terbukalah tentang rasa takut anda ini, buat rasa takut menjadi satu keberanian baru yang mana akhirnya anda bisa keluar menjadi pemenang dan lebih tangguh dari sebelumnya.
  3. Berpikirlah jernih dan tanamkan sikap optimis : berpikir jernih artinya anda sadar bahwa perselingkuhan bukan akhir dari segalanya oleh karena itu anda harus optimis dan berhenti menyalahkan diri sendiri hingga sibuk mencari cari kekurangan anda, karena perselingkuhan yang dilakukan oleh suami anda bukan salah sepenuhnya salah anda
  4. Hindari menyalahkan mantan atas tindakan perselingkuhan ini, saya tahu secara sadar dia telah melakukan kesalahan, namun tidak ada suatu kesalahan yang tidak bisa diamaafkan, jika tidak bisa memaafkan sekarang alangkah baiknya mencoba lebih ikhlas

Jika 4 hal itu anda sudah lakukan namun anda merasa masih saja dalam posisi yang sulit menerima Kembali suami, kemungkinan besar anda trauma dengan apa yang telah terjadi, sehingga sulit Kembali membuka hati untuknya.

Saran saya anda mengikuti layanan terapi aura untuk mengatasi trauma pasca perselingkuhan.

Apa manfaat yang bisa anda dapatkan setelah mengikuti terapi aura mengatasi trauma pasca perselingkuhan? Banyak sekali diantaranya:

  1. Bisa memperbaiki Keharmonisan Hubungan Anda Dengan Pasangan, Pasca Terjadi Perselingkuhan.
  2. Secara Otomatis Bisa Membuat Pasangan Anda Meninggalkan Selingkuhan suami anda
  3. Membuat anda menjadi lebih sabar
  4. Menyembuhkan trauma dan rasa sakit yang sangat dalam
  5. Membuat diri anda tetap mencintai pasangan anda
  6. Menjadikan anda lebih bijaksana dalam mengambil sikap.
  7. Mencegah terjadinya KDRT dan Child Abuse.
  8. Pasangan anda akan lebih perhatian dan sayang pada anda dibandingkan sebelumnya.
  9. Bisa menyembuhkan sakit hati dan depresi yang diderita korban perselingkuhan dalam waktu yang relatif lebih singakt.
  10. Membuat anda dan keluarga lebih bahagia dari sebelumnya.
  11. Menghindari luka jiwa yang bisa jadi diderita oleh anda akibat perselingkuhan dari orang tuanya.
  12. Menghilangkan dendam pada diri anda terhadap pasangan anda.
  13. Menghindarkan rusaknya karir dan rezeki keluarga anda.

Serta masih banyak yang lainnya, jika anda ingin mengikuti terapi ini silakan hubungi kami di 082242102999 atau 085865642015